Monday, August 23, 2010

kibum!

sumpah gw udah smp taraf SUKA BGT sama kibum. sukanya tu udah yang suka bgt bangetan smp gw ga tau mau gmn lg. sukanya tu smp gw nontonin semua video yg ada kibumnya di youtube. teriak2 klo dia di filmnya ada adegan cipokannya. gw sukanya tu yg sampe mau gila if i think about the fact that i could never see him and that there are tons of his fans that are like me and seeing them just makes me more desperate cause i'm just one of them as my chances of meeting him shrinks even more. sukanya tu udah smp klo dia kesini kaya kimbum kmrn gw PASTI bakal dtg meskipun itu ga penting dan itu mahal. gw jabanin deh gaji gw ga buat apa2 trus jual bb or apa gt biar gw bisa ketemu. masalahnya dia ga ada nanti di SS3. sukanya tu yg udah suka bgt smp cape tp udah desperate.

geezes i'm 20, kok ga beda gini si kaya wkt masih umur 14. it's like i'm not growing up. but who cares, masalahnya ini kibum. gw udah ga tau lg deh harus ngapain. gw bahkan smp nontonin rainbow romance--which is sampah bgt--cuma buat ngeliatin kibumnya doaaang.

last time i posted pictures now i'll post videos so you people can actually see how hot he is when he's in motion.




sumpah geraaaam bgt gw ntn video pertama

2 comments:

Bernardine Stefani said...

I like this post! hahaha

Pramesti WIdya Kirana said...

so do i! di divine bgt sumpah omg