Thursday, June 19, 2008

PSP

gw semakin tergila-gila oleh gadget yg namanya psp. jadi alesan gw terpisah oleh psp gw selama 2 tahun adalah LCD gw pecah dan gw mls benerin. gw tiba2 jd pgn benerin gara-gara ngeliat nurul br beli trus kayanya seru bgt maen gamenya naruto. themesnya shikamaru lg. ditambah orang2 mulai byk yg make trus jd kepikiran punya gw nganggur. gw jg mls benerin soalnya gw kira bkl lama bgt gt benerinnya. taunya sehari jd. huhuuu.. agak nyesel si g benerin dr dulu. tp yaudahlah ya, yg penting skrg udah di tangan gw. hahaa.. gw kaya org kalap gt lgsg gw isi2 lagu, isi2 foto dll. hahaa... aaaaaaaah seruuu. gamenya seru lg. dulu blom ada yg bajakan, klo mau beli satunya 600.000. huhuuu jd dulu gw jg g penting gt punya secara g bisa beli game. haha sumpah ya katro bgt post gw yg ini.

1 comment:

Nurul Putri Nadika said...

yang membuat lo jatuh ke pelukan psp adalah gw.tapi,mana psp gw???????
oh tuhanku,di saat gw lagi nyandu,psp gw ditarik paksa.tau gitu pas bta gw bawa psp aja deh.nyet plissss!!!!!
dalam kasus gw,ini adalah 'snmptn dulu baru pspnya mama balikin'.