Tuesday, June 3, 2008

Umb umb...Zzzz

Maaf y kalo lo semua udh eneg dgn gw menceritakan keenegan gw dgn umb dan snm-ptn tai..Umb udh tinggal itungan hari.4 hari lg tptnya.Pas ulang taun gw lg.Aaaaargh.Ni skrg gw lg nunggu di bta bentar lg msk kelas ekonomi.Zzzzz..Kegiatan gw sehari2 menjelang umb ini cuma bgn,belajar,bta,les privat,belajar lg,tidur.Aaaaargh.Dan gw hrs ky gini terus sampe pengumuman umb which is tgl 21.Njing...Skrg aja udh g tahan.Di bukunya yg radikus makankakus raditya dika pernah bilang masuk ui lebih susah drpd ciuman sama dian sastro.Dan menurut gw itu bnr bgt.
Minggu kmrn gw lg mkn di gourmet garden kemang.Btw,itu enak bgt lho.Gw sampe pesen 2 porsi makanan yg berbeda gara2 makanannya enak semua.Tempatnya di bekas barbados dulu.Anyway,dian sastro duduk di meja sebelah gw.Kalo gw cukup gila,gw bisa aja tinggal nyamperin trus gw cipok.Iya gw pasti diteriak2in dan gw pasti jijik sendiri abis itu tp paling ga ya cuma gt doang.Ga ada belajar2 dan bta2 dan les2 privat sampe eneg.Aaaaaaaargh.Semua angkatan 2008 yg mau msk ui,cahyo ya..Kita semua sm2 menderita kok buat dpt jaket kuning itu.Huhu

5 comments:

Anonymous said...

Pertama,gw stuju sama semua perkataan lo disini yg menyatakan untk masuk ke univ negri itu susah bgt!Apalg yg cm ikt snmptn.Tp yg gw bingung pd post lo ini adalah kata cahyo.Siapa cahyo?Nurcahyo?Cahyo matahari?Cahyo lilin temaram?Atau siapa?Setau gw tulisannya itu caiyo atau cayo.Hahaha.Idya,idya,kangen deh.Good luck for umb nya ya!

Pramesti WIdya Kirana said...

Iya,cahyo adalah nurcahyo.Tetangga br gw yg jg mati2an buat ikut umb.Haha taeah,numpang ngelawak lo di blog gw.

Anonymous said...

hihi lucu banget bagian nyipok dian satronya.Ikut UMB ya?gw jugaa..hehe..mau ambil apa>yg hari ini susah banget deh, mau nangis.
btw, bta dimana?gw jg bta..di bta8.

ga sengaja nemu blognya.cool.lucu

Pramesti WIdya Kirana said...

makasi sarah. iyaaa td susah bgtt. matnya lah kmrn susah bgt. huhu... gw ambil sastra prancis sm cina. lo ambil apa? nemu blog gw dimana? hehe

Iskandar Arai Borneo said...

jaduh abis nih post blogs, apa gwnya yg jadul ya ha2.. baru baca skrg, lucu abis, ngelawak ya lo ha2.. cmn masalah cipok dian sastro ha2.. lucu banget,.. eh gw jg udah pernah dapetin yellow jacket lo tapi di universitas negeri di kalimantan ha2.. akhirnya gw tinggal begitu saja.. gw aja terus berjuang nih tuk dapetin yellows jacket, berbanggalah yg sudah secara resmi mengenakan jackets itu...