Wednesday, April 23, 2008

cinta laura

you know how the space ads on tv are just filled with those 9090 crap. you know, those reg(spasi) artist's name and you get the sms langsung dr hp saya. well the one i noticed the most was cintalaura's and to kill my curiosity i decided to register anyway. so here they are, i'll post them so you don't have to register. haahaa.. enjoy

Hi guys after school aku ada pemotretan cover Teen Terus aku mau diner sama mami papi Love u

*ok, can she tell the difference between dinner and a diner?(this is me talking)

Bebs, minggu pagi aku mau naik gopetand motor harley dgn saudara2 and om2 aku Seru! Liat di infotainment ya

*hey, ga ada ojek? harleypun jadi.

Sobat besok aku mulai latihan nyanyi buat soundtrack oh baby and sctv music award Cihuy

Minggu yg bening cing gak ada syuting gak ada singing JAdi aku bisa swimming and jumping ha3x

* oh, and she ryhmes

Sobat jumat ini aku ada pemotretan utk cover majalah jakarta and syuting terakhir Oh baby

Temen2 pulang sekolah aku langsung llatihan nyanyi buat acara duet dgn NIDJI di trans tv tgl 23 april

*oh god i missed it!!!!!!!!!

Hi guys hari ini aku ada acara di sekolah Aku perform jass ballet dance Asik deh! Love u

*jass?

3 comments:

abcde said...

Kenapa lo ikutan kayak gitu id? Gk cerita2 lg

Nurul Putri Nadika said...

"Minggu yg bening cing gak ada syuting gak ada singing JAdi aku bisa swimming and jumping ha3x"

gila, cinta laura tau cing juga. hahaha. anak rancamaya sih. kan yang penting, akyu sekolah di JIS, JAkarta International School. hahahha

Pramesti WIdya Kirana said...

Haha...Mana seru bel kalo gw cerita2.
Yoi cing!Jis,jakarta international school