Sunday, April 27, 2008

surf's up dude

lagi2 si kacamata manegeluarkan manuver2 manuvernya yg tak terduga. hahahaaa inget prauan jadinya. si nurul lagi2 ngasih gw link yg bikin amat sangat kecanduan parah. udah cukup parah gw dikasih wepsite sama mangafox, dikasih lagi www.surfthechannel.com.

buka d surfthechannel. itu isisnya film2 dari amerika. series and movies. ada series yg br keluar disitu lgsg ada. film2 yg sukses gw tonton disitu beberapa diantaranya:
-south park. gw ntn season 10 tp season 12 juga udah ada
-grey's anatomy. gw ntn season 2 tp smp episode paling br season 4 jg udah ada
-the simpsons
-gossip girl episode paling baru(14)

tapi yg menurut gw paling fenomenal adalah gw berhasil ntn A Clockwork Orange. dvdnya udah jarang dan gw sukses ntn film berdurasi 2 jam itu di surfthechannel. ajik ajik. dan sekarang gw tergila2 a clockwork orange. huaaaah nuri, untung lo ngasih gw link ini sesudah uan.

1 comment:

Nurul Putri Nadika said...

terima kasih nama gw sering disebut-sebut. hohoho. demi kepuasan pelanggan, saya akan lebih giat mencari situs2 berguna lainnya. terima kasih telah menggunakan jasa nurulita