Monday, April 28, 2008

iseng2

-pgn cepet smua tai2 ini selese. try outs, and UANs and SPMBs oh my. capeeeeee
-pgn k plangi liat baju2nya kak vicky
-pgn k grand indonesia liat air mancur yg katanya fenomenal itu
-pgn beli dvd grey's karena lama2 cape ntn di surf the channel. loadingnya lama
-pgn beli kaos a clockwork orange
-pgn ntn supermama live(boong deng)
-pgn beli cdnya panic at the disco sama jason mraz
-pgn beli bukunya radit yg baru(babi ngesot)
-pgn pgn pgn



karena gw hari ini sangat amat bosen ga tau mau ngapain, gw melakukan beberapa hal untuk menghilangkan kebosenan gw.
-jemput marty ke sekolah
-ntn grey's sama south park di surf the channel
-ntn pil evolusi di blognya ovvy
-minta k plangi tp g boleh
-ntn jalan sesama
-ntn this is england
-nyari2 ttg a clockwork orange
-ngoment2in blog2 orang
-ngepost2 ga penting. contohnya blog ini
-nyari tau ttg hybrid cars


ngomong2 soal jalan sesama, gw kangen d sama sesame street. kangen bgtt. ga ada di kabelvision atau dimanapun. trus gw juga jd inget, masa wkt itu gw lg ntn jalan sesama sama nykp gw trus nykp gw bilang,"kenapa si namanya jalan sesama?maksa bgt. kenapa ga jalan wijen?"

ya yaaaa jalan wijen. kaya ada yg mau ntn gt klo judulnya jalan wijen.

No comments: