Monday, August 25, 2008

dulu kita selalu skype2an berjam2 nyampah sambil maen perang2an. kamu nginep di rumah sampek 5 hari km ttp nelfon aku tiap hari sampe digoda2in sampek. kita 'g sengaja' ketemu di sency tiap minggu. kita b2 udh benci bgt sm sency tp g tau knp klo ketemuan pasti ujung2nya disitu. lagian itu kan tempat kita pertama ktemu.kita pas prom diem2an, malu2 bego pdhl tiap hr ngakak2 di telfon. km bela2in naek besway smp nyasar2 ke rumah aku trus kita muter2 menteng smp kepanasan, smp rumah km aku pinjemin boxernya bkp aku dan itu g cocok bgt di kamu. wkt kita br jadian kita ketemuan tiap hari ky apaan. kita nyampah di subtitles gara2 km milih filmnya jelek. haha. km nganterin aku macet2 k rumahku yg di kemang. smp sana bkp aku pergi sebentar trus km makan di meja makan tp aku cium2 km terus. hahaha. trus pas di farewellnya timmy km ngajak aku pacaran di depan. besoknya kt ketemuan pdhl kyanya udah g mungkin bgt hr itu ketemuan. kita di rumah nindi numpang.....ketawa2. hahahaha. trus pas km udah pulang km sms aku blg itu hal paling aneh dan lucu yg pernah km tau.


haha emg ngarep bgt si klo mau pacaran ky gt lg sekarang. secara km g ada skype, dan mana bisa kita k sency tiap minggu. haha

we both knew long distance was going to be hard, but we never thought it was going to be this hard. we both haven't been ourselves lately. but seriously james, i hope that changes.

1 comment:

abcde said...

Aah id gw bacanya berkaca-kaca ni. Sabar ya mbak id