Saturday, September 4, 2010

semester 5

semester 5 baru dimulai seminggu tp gw sumpah gw udah ga ngetri lg. kadang gw ngerasa UI salah bgt eh dulu nerima gw. tmn2 gw semuanya pinter2 dan pinternya tu yg pinter2 bgt yg pd bisa dpt IP 3,5 keatas trus biarpun mereka jg blg susah tp kayanya survive2 aja. gw dari sd jg ga pernah pinter, ga pernah ranking ga pernah gmn2 amat. gw pgnnnn bgt bisa dpt nilai2 bgs kadang gw udah usaha tp kok kayanya masih gt2 aja, masih bego2 jg. ya mungkin blm maksimal si, ya emg blm maksimal si tp gw bingung aja hrs gmn lg. udah brp semester terakhir ini gw ngerasa paling bego di kelas dan emg bnran paling bego di kelas gw rasa. pgn bgt IP naek, tp kok kayanya mandek segitu2 aja. pgn bgt kuliah ttp 4 thn dan alhamdullilah itu masih bs dipertahankan si tp gw ga tau smp brp lama lg bertahannya. tp klo gw lg niat gt, gw ngerasa gw ga dihargain2 amat. wkt liburan akhir2 gw mulai byk belajar, gw beli buku cina trus gw belajar ngertiin. trus gw baca textbook yg selama ini kita pake, gw pelajarin bab2 yg belom dibahas jd insya allah gw dpt head start. taunya ganti buku. dan buku yg baru berpuluh2 kali lebih susah. trus wkt itu dalam sehari dapet tugas byk bgt semua dikumpulin besok. gw ngerjain semuanya sampe GA TIDUR taunya gw doang yg udah nyelesein smp selese dan akhirnya dosennya blg ga jd dikumpulin hari itu.
kadang gw ga tau hrs belajar kaya gmn lg. mau gw belajar smp kaya gmn jg tmn2 gw ttp lebih jago, ttp lebih pinter. ini feeling gw doang si tp kadang gw ngerasa dosen tu jg ngeremehin gw. kadang klo di kelas gw lg pgn aktif trus gw ngejawab pertanyaan dosen salah2 jg pertanyaan gw, ya karena emg dasarnya udah bego. ada orang yg klo dikelilingin orang2 pinter tru malah terpicu gt, malah pgn bljr. ya gw jg si, tp dikit, gw banyakan jipernya. banyakan ngerasa gw kok kayanya salah tpt bgt.
ya gw ga tau deh tp gw mudah2an bisa fine2 aja ngelewatin smstr 5, pelajaran lulus semua. trus klo bisa IP naek biarpun cuma 0.0sekian persen

No comments: