Sunday, March 15, 2009

iman kepada allah

gw kan lagi nyari2 bahan buat tugas agama kan, iman kepada allah. i came across a lot of amazing websites. check them out.



„Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.” [Al Maa-idah:51]

???????????????? the


sumpah ya. gw bahkan bingung mau ngmng apa. 


this one's taken from www.ngajisalaf.wordpress.com


Firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala: “(Dia adalah) Tuhan seluruh langit dan bumi serta semua yang ada di antara keduanya. Maka sembahlah Dia dan berteguh hatilah dalam beridat kepada-Nya. Adakah kamu mengetahui ada sesuatu yang sama dengan-Nya (yang patut disembah)?”. (QS : Maryam ayat 65)
Dan firman Allah 
“Tiada sesuatupun yang serupa dengan-Nya. Dan Dia-lah yang maha mendengar lagi Maha melihat”. (QS: Asy-Syura :11)


gitu kan enak. ngmng biasa2 aja emg ga bisa ya?


this is what annoys me about this religion. it teaches hatred and it feels like it is the most correct out of all there is. while other religion teaches peace. aah sumpah ga malu ya?

gw lg nyari ayat (tp gw lupa) yg isinya kita harus ngebantai siapapun yang bertentangan dengan agama islam. banish them form the face of earth and stuff. ada yg tau ayatnya? oh and correct me if i'm wrong ya. tp seinget gw si isinya kt gt.





3 comments:

Retno Mareta (Teta) said...

coba diliat dulu di alquran asli id yg ada bahasa indonya, hahahaha

Pramesti WIdya Kirana said...

dulu gw baca yg ada translatean bahasa inggrisnya. dan gw emg nemu beberapa kaya gini. makanya gw mau coba konfirmasi ulang lg.

Retno Mareta (Teta) said...

iya, soalnya kata guru ngaji gua dulu (heeeeeeee) orang kebanyakan (yg fanatik2 gitu) salah pengertian thdp hadist2.. pdhl bnyk bgt yg sebenernya kiasan (katenye) hahahahaha