Sunday, October 5, 2008

gantian!

gw g mau off dulu. gw pgn nulis. gw sebel bsok gw hrs k kampus dan mendadak! besok tu harusnya gw libur. besoknya lg juga. tp tau2 td vava sms katanya tugas donna laoshi dikumpulin besok. miantiao! gw kira kamis. untung gw udh ngerjain si. tp ttp aja, kesel aja gt hrs bgn pagi dan k kampus cuma buat ngumpulin tugas. lo kira kampus gw tinggal ngesot apa? zzzzzzzzzzzzz
dan sumpah akhir2 ini gw ngerasa kosoooooong. boseeeeennn. ya g akhir2 ini si. agak baru. selama liburan gw bener2 pergi tiap hari. ga ada hari yg gw g pergi. termasuk hari ini. tp ttp aja. kosooooong gt rasanya. ky blooooooong gt. skrg gw ngerti cel rasanya gmn. haha. gw butuh hiburan nyet. gw butuh liburan. lagi. gw butuh butuh butuh. aaaah gw jg sebenernya bingung gw butuh apa. drama percintaan, udah. ketemu temen2 tiap hari, udah. pergi pergi pergi, udah. oleh2 dari bonyok, udah. aaaarrrggghhhh. tp ttp ajaaaaa. zoooooooooooonk. emang siiiii gw lg g ada bacaan. apa sepenting itu kah bacaan buat gw smp2 klo ga ada gw jd kosong gini. gw si banyak bacaan di rumah. banyak bgt malah. tp gw tu ga sempet baca. yg ada tu gw belajar sm pergi trus jd gw baca buku tu cuma nyempil2 gt. dan baca kentang2 gt kan ga enak klo bukunya terlalu serius. akhirnya skrg gw lg baca the princess diaries. hahahaa

aaaah ttp aja miantiao besok msk! gw pdhl besok udh berencana ke library@senayan buat pinjem to kill a mockingbird trus k raplaz nyari religulous. zzzzzzzz.

oiya satu lagi. diantara kekosongan yang sangat sampah ini, gw berharap boncel ga ngilang di bandung lg. haha

No comments: