Friday, October 24, 2008

uts tai

gw bingung mau nulis apa. sebenernya gw udah ngetik panjang bgt buat post ini. tp gw apus karena menurut gw postnya terlalu rasis. gw ga merendahan ras laen, meninggikan malah, tp ttp aja, gw blom seenak itu ngomongin ras drpd agama. sumpah ya, skrg ras udah jadi topik favorit kedua gw setelah agama. hehe.

akhir2 ini kerjaan gw cuma ke kampus, pulang, ntn celestial movies, belajar. zzzzzzzzz. bosen... dan sangat amat butuh refreshing. gw harus ngafalin 200an karakter cina buat uts. katanya klo udah bisa 1000, kita bisa baca 90% dr isi koran. klo udah bisa baca 3000 kita udah bisa lancar baca. urgh, gw ngafalin 200 aja empot2an.
trus celestial movies, gila gw bener2 nyekokin diri gw sendiri pake celestial movies. parah2. haha. tapi i'm actually enjoying it. soalnya surprisingly, gw ngerti! hehe. tapi sayangnya film cina tu jarang bgt ada yang bagus. sampah2 kebanyakan. di saat2 kaya gini gw jeles sama anak jepang. mereka ntn aja naruto dr episode awal sampe akhir. anjrit anime bagus2 gt, enak bgt mereka belajarnya. anak korea juga enak. korean dramas are always a guilty pleasure. film cina yang kmrn gw tonton judulnya beauty and the breast. sumpah sampah. itu komedi bokep tp ga jadi gt. trus yang td gw tonton love message. ah itu jg sampah. jadi ya, klo misalnya diantara lo ada yang pernah ntn film cina dan menurut lo itu bagus, kabar2in ya. hahahha

ni ya, palingan yang bgs tu gw ntn:
kungfu hustle
forbidden kingdom
curse of the golden flower
crouching tiger hidden dragon

No comments: