Monday, February 16, 2009

bandung

sebenernya gw pengen ngebahas macem2 hari ini. banyak bgt. tp ini udah jam 10 mlm dan gw bahkan belom belajar buat besok! jadi gw cuma mau ngepost 2 post lg mlm ini, ttg gw di bandung kmrn, sama gw hari ini ngapain aja.

hari sabtu kmrn gw k bandung. buat k lamarannya sodara gw. yang gw tau, tunangannya sodara gw ini tu punya ade, adenya tu tmnnya boncel, tp gw ga tau siapaa. yg gw tau tmnnya aja pokoknya. trus jumat mlm ni sebelom gw brgkt k bandung gw msnan sm ajeng kan. gw blg k ajeng klo gw mau k bandung buat lamarannya sodara gw. ajeng kaget gt, dia blg dia besok diminta tolong temennya buat jadi fotografer di acara lamaran kakaknya. haha. intinya di temen misterius yang juga calon sodara gw itu adalah satria.

nah yaudah kan acara lamaran, gw sempet maen2 bntr ma ajeng. trus gw makan di gembul segala. thk you jeng! enak lhoooooo sumpah!!!!
abis dr gembul gw dijemput sm sodara2 gw buat k pvj(paris van java). nah smp di pvj yaudah kan maen2 muter, gw ketemu sen2 sm desiree ajeng ahahaah. kaget jg si. haha. nah trus gw kan k toilet kan. keluar dr toilet satria blg k gw, "id kayanya ada tmn2 lo deh. soalnya td ada cw2 gt kan lewat. trus mereka lg ngobrol2 ketawa2 trus ada yg blg, 'eh katanya idya lg di bandung lho!'"
trus satria blg, "gw mau blg, 'eh idya lg di wc,' tp gw ga enak."
hahaaaaa. masalahnya adalah, yg tau gw di bandung cuma ajeng bella sama agnes dan mereka bertiga ga ada yg k pvj. yg laen ga tau karena semua lg di jakarta. desiree ajeng aja yg lg di pvj blg dia ga ketemu siapa2. trus gw semoet ngira itu meiska kan, dan ternyata dia lg di jakarta dan dia blg setau dia ga ada alumni tarki yang k pvj. trus gw sempet mikir itu inca kan. dia temen gw di unpar tp bukan alumni tarki. ternyata inca jg ga tau gw di bandung. jadi itu siapa?????????? dan klo emg dia kenal gw, dia pasti udah ngubungin. ah penasaran nyet. 

No comments: