Tuesday, April 7, 2009

just another post

aaah paraaaaaaaaahh gw lg di titik dimana gw malesssssssssssssssssssssssssssss bgtttttttttttttttttttttttttttttt kuliah. parah parah PARAH. paraaaaaaahhhh. sumpah ya ga tau knp tp ya lg titik jenuh aja gt. gw jg udah mulai mikir, ini gmn ini kedepannya? survive apa gw di cina? tp klo misalnya pindah, di pindahan gw itu, survive jg ga gw? gw ga mau bgt jadi org yg gagal kuliah. yang akhirnya DO dan ga kuliah. ga mau BGT. ok ok, gw agak kejauhan si mikirnya. sebenernya gw tinggal mikir aja ini yg jangka pendek kaya BELAJAR dengan baik dan benar buat kuis sm uts. ah tp mlsssssssss. pol pol pol pol abis pelajaran makin lama makin sinting trus bawaanya klo di kelas tu zoooooooooooooonnngggggg

gw seneng bgttt td bisa ketemu tmn2 sma gw!!!! parah2! kayanya emg that's what i've been needing all this time deh. gw kan sempet tu nulis post bilang gw bnr2 lg eneg sm jakarta dan nyesel ga pindah k aussie blablabla. well, turns out, i just miss my friends! they seem sooooo far away ga tau kmn. aaah td gw bisa naek bus 143 sm laras k ps trus ketemu nurul bella ajeng nindi (aaah gloria udah pulang) tu kayanya bnr2 pencerahan parah. haha

seneng punya pacar baru! hahahahaha. aaaaah iman iman iman!!!! enak bgt pacaran sekampus dan emg gwnya enak bgt sm iman. klo gw lg bele2 di kelas tau2 ada yg sms 'mbak abis kelas ke perpus dong. ya ya?' hahahaha anjrit itu bikin bgn bgt. dan bukan perpus si yg dimaksud, multimedia. hahahahaha. aaah parah nagih bgt ke multimedia. bisa lama bgt disana smp perpus tutup smp keluar2 udh tinggal kita doang di perpus hahahahaha. trs td laras ketemu sm iman trus laras blg, 'bgs d id lo sm iman, awet2 ya.' trus laras jg blg k atid klo dia ketemu iman trus dia suka soalnya iman orgnya diem trus kayanya baik gt. iya kan ras lo ngmng gt? ga salah dgr kan gw tid? haha. nindi jg blg dia seneng ngeliat gw sm iman. well. gw yg ngejalanin jg enak BGT. somehow, i'm sure my family will like him. hehe.

udah lama bgt gw ga baca novel. terakhir the kite runner sm atheis nya achdiat k. mihardja. the kite runner mayan si. tp atheis bagus bgt. gw mulai ga tahan ga ada bacaan so td gw bli the memory keeper's daughter. abis gw pgn buku yg pasti2. bukan buku yang bagusnya kentang apa buku yg bagusnya relatif or whatever. ada masanya jg buat itu, tp ga skrg.

yaudh si gt doang. hehe. zaijian!

4 comments:

Nurul Putri Nadika said...

Lo jdny kmrn beli apa id? Marley & me?eh,hr senin ke ui aja apa gw bareng bel glor?

Ajeng said...

gw tau gw ga ke ps, tapi ga usah ditulis juga lah nama gw (sensitif) hahaha

Pramesti WIdya Kirana said...

gw beli the memory keeper's daughter. yaaah nuri gw senen ga kuliah. huhuuu. pdhl gw sgt pgn mocong sm lo sm gloria laras atid nindi. huhuuu

Pramesti WIdya Kirana said...

oiyaaaaaa!!! ahahhaah ya ampun gw ga sadar. aaah abis rasanya lo selalu ada bersama kita si. huhuu