Tuesday, March 25, 2008

hari tanpa hp

hey there precious readers. hahaa.. ah gw mau coba nulis pake bahasa indo aaah. terinspirasi oleh teman2 tercinta yang baru bikin blog jg. recomended:nurulita cabulita. buka aja di link gw, namanya buka nyet, sumpah buka nyet. ngakak ngakak deh lo.

jadi begini ceritanya. gw hari ini seharian pergi ga bawa hp. my oh my. gw si yaudahlah yaaaa, g bakal mati jg gw g bawa hp. idup2 aja paling. tapi ternyata oh ternyata oh ternyata, 1000 malapetaka menunggu siapapun yang merasa bisa hidup tanpa bawa hp.

gw baru dibeliin gantungan hp sai gt kemaren di toy fair(thx bay!). trus ga tadi foto buku taunan pake hp dan karena gw g bawa hp, gagallah gw memasukkan unsur naruto ke dalam foto buku taunan gw. zzzzzzzzzz. laras enak fotonya lg baca naruto 15. huhuu... so itu tadi sial satu.

trus gw maria, bella dan icha berencana ntn horton hears a who di senayan city. tapi gw ga bisa pergi gitu aja. gw harus nelfon dulu supir gw dimana, ade gw dimana, dan nanya ma nykp gw bisa g gw k senci. karena gw g bawa hp, tasks tersebut diatas terasa oh sangat berat. g mungkin gw minjem pulsa org. jadi gw ikut nindi ke rumahnya dia buat pake telfon rumah. karena g bawa hp. rute gw berantakan. yang laen udah k senci duluan. sial 2

trus ujung2nya gw k senci. sebelom turun dr senci gw sms icha pake hp ade gw ngasi tau klo gw udah mau nyampe senci dan ketemuan di bioskop aja. lalu turunlah gw k senci trus naik k bioskop. icha g ada, bella g ada, maria apalagi. mbak2nya jg bilang g ada anak2 pake seragam ky gw yg masuk k studio 4. damn oh damn. dimana kalian teman2? sial 3

trus gw liat jadwal, horton hears a who jam 4.10, padahal td maria bilang 4.20. dengan cantiknya gw mangasumsi. oooooh mereka ntn di ps! nyebranglah gw k ps. sampe ps gw cengo. mereka g ada jg. gw g ada hp dan percaya g percaya ga bawa duit seperakpun. jadi terlantarlah gw di ps. sial 4

lg cengok2 ky orang bego, ada yg manggil gw. pas gw nengok oooooooooh ada tante gina! mamanya aby! tante gina oh tante gina! gw diselamatkan oleh tante gina! ngobrol2 bentar ma tante gina, gw pinjem hpnya tante gina buat nelfon icha. akhirnya kita pun bertemu di lobby ps. gile semuanya berasa slow motion gt pas gw ketemu yang lain. serasa semua penderitaan selese. tapi oh tapi. kita telat ntn setengah jam lebih dan ternyata drtd mereka nyariin gw di senci. maaf teman2. ampun ampun ampun. sial 5

jadi kesimpulan yang dapat kita tarik adalah, selalu bawa hp. selalu selalu selalu. jadikan hp bagian dari jiwa lo. jangan pernah pisah. EVER

1 comment:

Nurul Putri Nadika said...

cie sai.saiang. ahahahahaha.....
heh, nama gw bukan nurulita cabulita. cukup nurul tanpa embel2 apapun. ngapain pula kau promosiin blog daku?daku ingin menjadikan blog daku langka ini.