Friday, March 28, 2008

maroon 5

iya jadi kan maroon 5 konser di singapore. gw tu sebenernya udah boleh pergi, bokap gw juga udah mau nemenin. tp trus gw parno sendiri gitu. uan udah sebulan lagi, nekat bgt gw ke singapore. emang gw yakin apa nilai2 gw bagus? klo misalnya kenapa2 kan pasti yang disalahin maroon5 maroon5. ditambah lagi dengan alasan temen gw setau gw ga ada yg cukup gila buat k singapore demi maroon 5. udah pada sadar juga gt udah mau uan. ternyata asseta ismadhianti kadar, dia pergi sendiri euy ke singapore demi maroon 5!!!!!!!!!!!!!! tau klo ada yg cukup nekad buat pergi gw kan juga jadi berani nekad! iya ni emang gw modal ikut2an. lagian asseta kan udah 18 tahun, udah dianggap 'orang dewasa', jadi kalo gw berdua aja bisa. aaaaaaaah tae tae tau klo asseta pergi gw juga pergi d. drtd gw sok2 ah ga nyesel ga nyesel, but WHO AM I FUCKING KIDDING!!!!!!! nyesel laaah!!!! org bego juga tau. tapi yaaa ga parah2 bgt si nyeselnya. ga sampe nangis2 garuk2 tanah segala macem soalnya kan gw sendiri yg ga mau pergi. klo misalnya gw g pergi gara2 ga boleh baru gw nyesek. si asseta juga sendiri 4 hari di singapore, dia bilang klo gw ikut kan enak. iyalah tai, enak bgt detik2 terakhir sma jalan2 di singapore. sampe sekarang jangankan kw luar negeri, ke luar kota sama temen2 aja gw blom pernah. ke puncak sm temen2 aja blom pernah. gw sampe ga mau denger gitu ceritanya asseta takut tambah nyesel. tapi sempet nanya2 dikit. iyalah, penasaran. katanya semua lagu yang dibawain dari album baru. yang dari album lama cuma this love sama she will be loved. trus the show lasted for one and a half hour. ah agak kecewa d denger mereka bawain lagu baru semua. pasti yg orang tunggu2 kan lagu2 lama kaya sunday morning dll. gw si pgnnya semua lg lama dibawain. daaaaan, yg paling gw pgn mereka bawain tu lagu2nya kara's flowers!!!!!!!!!!!!! kara's flowers. dulu maroon 5 namanya itu. waktu itu blom ada james dan mereka masih umur 17 tahun! gw minta tolong seseorang buat downloadin kara's flowers tp ga di download2in.ehem ehem.
so, ga ntn maroon 5 hari ini adalah nyesel 1. tp ga tau knp si, gw kaya percaya aja pasti suatu hari gw ntn mereka. g tau kapan dan dimana, tapi itu PASTI dan HARUS.

kan drtd gw tu jauh2 gt dr hp. g tau knp males aja deket2 terus. hp gw geletakkin aja gt g gw tenteng2 kmana2. klo misalnya lewat, cek ada sms apa misscall apa ga. yaaaah pokoknya ceritanya panjang ribet dan agak aneh ga masuk akal tapi intinya jauh2 dr hp seharian adalah nyesel 2 untuk hari ini. gw pernah bilang kan di salah satu postingan gw, klo mau kemana2 SELALU bawa hp. maksud gw kemana2 itu kan keluar rumah. tapi ternyataaa di dalem rumah juga emg harus nempel terus ma hp.

yaudah ah, mau ntn sad movie dulu td dipinjemin maria. mau menghilangkan segala bentuk nyesel2. daaaaa mendingan gw banyakin belajar mulai sekarang(hmmm TELAT LO) daripada timbul nyesel yang paling klimaks di antara semua nyesel. AMIT-AMIT

btw, klo ada yg penasaran kara's flowers, ini cover albumnya. keluarnya tahun 1997. haha



jessenya mirip sama freddie highmore deh. hahahahhaa...

trus ini video klipnya soap disco. satu2nya video klip kara's flowers. tp blur parah yg ini gambarnya, gw ga nemu yg laen.



aaah jesse lucu. dulu. jesse tu yg di cover albumnya yg fotonya di bawah, yg kotaknya warna kuning, yang gw bilang mirip freddie highmore(iya kan?) di video klip dia yg paling banyak disorot setelah adam. tp lo harus liat jesse sekarang



drastis ga tanggung2 berubahnya.

No comments: