Wednesday, May 28, 2008

ain't no sad movie like sad movie

kemaren gw ntn a moment to remember dan td gw ntn grave of the fireflies. 2 film sedih yg katanya bisa bikin nangis bgt. a moment to remember sedih siii, nangis siii, tp ttp g sesedih sad movie. grave of the fireflies jg sedih tp g cukup buat bikin nangis. menurut gw sad movie tu paraaaaahhh... sedih bet bet bet. bgttttttt.. gw udah ntn 2x nangis dua2nya. disuruh ntn lg jg mau. film laen yg bikin sedih kata aby be with you. film jepang klo mau ntn cari di celestial movies. kayanya gw hrs byk2 ntn celestial movies. esp film cina klo mau keterima di sastra cina. 2008, ayo keterima umb!!

7 comments:

Nurul Putri Nadika said...

Yoi,gw stuju bgt ama lo.Saran gw buat smua yg blm ntn sad movie,tontonlah film ini untk memperlancar peredaran aliran air mata anda.Dan untk yg sdh menonton,jgn pernah membandingkan film sedih yg anda tonton dgn sad movie.Kalo tdk,kaya si idya ini.Sedih sih,tp kurang nampol!Sekian.

Anonymous said...

ahahaa.. dulu saya waktu nonton grave of the fireflies aja udah nangis sesenggukan.. gimana yang lainnya tuh yah..

Pramesti WIdya Kirana said...

haha... kyanya cuma gw doang ni g nangis ntn grave of the fireflies. bnr kata nurul, gw udah menjadikan sad movie indikator film sedih gw sii. dan g akan ada yg ngalahin sad movie. hahaa

Anonymous said...

omay bener bgt id. sad movie bener2 sad.gw juga nagis pas nontonulang. yang anak kecl itu suedihh buanget
haha

Pramesti WIdya Kirana said...

iya parah tu yg anak kecil sedihnya. gw pas ntn k2 kali udah nangis dr pas nykpnya jemput ke sekolah. haha kecepetan

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonymous said...

Making money on the internet is easy in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat ebook[/URL], It's not a big surprise if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses alternative or misunderstood avenues to generate an income online.