Wednesday, May 14, 2008

libur!!!

libur panjang!!! oh my akhirnya akhirnyaaaaa... sebulan penuh euy nyampah. nyampah dan bta. abis smmb nganggur lg pula nunggu pengumuman. hmmm udah 1001 rencana gw buat liburan.

-ikut kickboxing! yeay yeay.
-belajar nyetir. mls tapi agak2nya harus
-ke planetarium dan kineforum. 2 tempat yg deket bgtttttttt sm rumah gw tp g pernah gw dtgin. hahaa
-k megaria tiap hari sama dita. klo perlu film2 indonesia sampah gw tononin semua. hahaa.. megaria udah bagus lhooo sekarang. udah ky bioskop pada umumnya. 10ribu lg
-part time job. agak susah pasti ini dpt izin dr bonyok. tp sangat pengen bgt bgt ngajar bahasa inggris di kumon. hahaaa
-bikin rekening
-daftar greenpeace sama wwf
-marathon grey's. gw udah kalah jauuuuuuuuh sm ajeng sm nurul. hahaa
-nyoba sate padang di seluruh penjuru jakarta. mulai belajar dr skrg buat restoran gw nanti. hahaa
-baca

untuk baca, ini list buku yg mau gw baca selama liburan. udh pernah gw tulis sii emg, tp list berubah seiring waktu berjalan.

-bag of bones-stephen king(thx to tante iza!)
-robohnya surau kami-A.A. Navis(thx to nuindzig!)
-laskar pelangi(thx to putra!)
-invisible monsters-chuck palahniuk
-fightclub-chuck palahniuk
-a clockwork orange-anthony burgess
-to kill a mockingbird
-princess mia
-lucky, an it girl novel-cecily von ziegesar
-twilight
-the witch of portobello-paulo coelho
-the alchemist-paulo coelho
-apapun buku bgs yg gw temuin di gramedia matraman

hhahaa.. kayanya byk bgt rencana gw. kalap liburan emg. kita liat nanti yg mana aja yg terpenuhi. hahaa
-the boy in the striped pyjamas-john boyne
a clockwork orange-anthony burgess

No comments: