Friday, May 2, 2008

ripped, teared, torn

looking at the title of this post it looks as if i am majorly heartbroken. but i'm not. i'm totally the opposite actually. hahaa..

gw ngerasa akhir2 ini semuanya ripping me off. dari aer mancur smp kartu perdana.
kan esia ngeluarin promo baru tu, yg beli perdana gratis talktime 6 bulan. yah siapa jg yg g tergiur bisa telfon2an gratis sesama esia 6 bulan. jadi gw gantilah no. esia gw yg udah gw suka bgt demi talktime gratis 6 bln. ternyata oh ternyata, talktimenya dibatesin cuma 300 menit. prett bgt nyet sumpaah. 300 menit selama 6 bln. 30o menit berarti 50 menit sebulan. 50 menit sebulan. 50 menit gw mah sehari juga abis. aaaarrrggghhh... bt bt. daaaaannnnn skrg entah kenapa esia gw rusak g bisa nyala padahal gw blom sempet nikmatin talktime 300menitnya. grrrrrrrrr

aer mancur. tau kan aer macur di grand indonesia? lo g tau, mendingan ntn d. itu sangat amat bgs sekali bgt bgt bgt. 7 menit. dimana2 lo juga bosen geliat aer ngucur 7 menit, tp ini lo bener2 g akan bosen dan malah mau lagi. itu bgs bet bet bet. nah, kan hari selasa kmrn gw blom ntn. gw penasaran dan bela2in pulang sekolah ksana. di jam gw udah jam 2.55 (aer mancur nyala tiap jam) berarti kan 5 menit lagi mulai, taunya jam yg diatas aer mancurnya masi jam 2.40. berarti aer mancurnya 20 menit lg br nyala. yaudah gw akhirnya jalan2 15 MENIT. gw jalan2 15 menit sampe jam 3.10 tau2 pas balik ke aer mancur, aer mancurnya udah nyala dan jam diatas aer mancurnya tau2 udah jam 3.15. ????? nyetttttttttttttttt.... jam bodoh macem apa itu? itu kan jam gede diliat semua org. harusnya kan bener.

No comments: