Wednesday, May 21, 2008

original as a bucket of kfcs

lately i can't stop myself from eating junkfood. i neer really liked junkfood but lately i just realized how good they are. my addiction to junkfood is uo to a stage where i should be given the ludovico treatment but instead of a pink wigged girl being raped on the screen, it should show an uncut version of super size me.(ada apa uncut version super size me?) if you don't know what i'm talking about then you should go watch a clockwork orange lol.

kemaren kan gw ceritanya lagi mau pantang junkfood. gw lg di jalan k rumah gw di kemang. ngelewatin kfc dan mcd. itu mati2an gw menahan hasrat. klo bukan karena alat pembayaran yg pas2an jg mungkin gw udah berenti tu. anyway, gw sukses ngelewatin kfc dan mcd. seneng. satu hari dilewati tanpa junkfood.
tapi sampe rumah di meja makan gw ada 2 buckes of original kfcs. DUA. bukan satu tapi 2. bukan mcd atau yg lain tp kfc. njiiiiing.... trus gw mau ngelanjutin gt puasa junkfood gw? menurut L? zzzzzzzz.... gagal dengan suksesnya. tp hari ini gw g makan junkfood sama sekali si. yaaa baguslah, mulai berkurang porsinya.

No comments: