Thursday, November 6, 2008

aaaaaaaaah!

jadi intinya, td gw naek kereta balik k jakarta jam 20.30 dan desek2an kan tu masuknya. mana di depan pintu keretanya ada yg naro karung2 gede bgt lg jd mempersempet jalan masuk. mana keretanya udah mengeluarkan bunyi2 tanda mau jalan. semakin desek2an. alhasil, sepatu gw COPOT dan JATOH k selipan di antara platform sm kereta. intinya, sepatu gw jatoh k rel. HUHUUHUHUUH. parah2 tu sepatu PW bgt dan udah gw pake dr sma kelas 2 dan suka gw perlakukan dengan brutal tp masih bagusssss. trus tu sepatu nyimpen banyak kenangan bgt. hhuuhu. dia udah ikut gw kemana2 dan kayanya dia yg paling tau ttg gw. hahaha tai ah lebay. tp ya gt. sediiiiiihhhh. gw EMANG akhir2 ini suka mikir, pgn d beli crocs baru, tp jgn d, yg ini masi pw. nanti aja klo yg ini udah bnr2 g bisa dipake. dan gw ga nyangka kalo pas saat tu sepatu 'bener2 g bisa dipake' dateng, rasanya bakal senyesek ini. hhuhuhu. tp yasudahlah. things could've been worse. ajeng lebih kesian stan smith kado ulang taun rame2nya ilang dicolong. tp se rela2nya gw sm hilangnya sepatu kiri gw, gw GA TAU bakal ngerasa kaya apa klo besok gw liat tu sepatu di rel udah kelindes2 kereta.

...........................................................................................

No comments: