Saturday, November 15, 2008

reBUTT my ass

i'm sorry for the pretty rude title. tp gw cape! plis, gw kali ini mau nulis pake bahasa indonesia karena gw eneg bgt sm bahasa inggris!

jadi gw kan udah lama bgt emang pgn punya the ability to speak in public. jd gw ikut english debate. hr ini gw ikut lomba dan gw SAMA SEKALI ga ada persiapan. gw aja baru kenalan sm anggota kelompok gw yg laen hr ini, whereas kelompok yg laen td tu udah berkertas2 di meja sibuk ngedisscuss motion yang udah dikasi. ya MENURUT LO aja gt kita bakal menang. gw sm kelompok gw yg 3 isinya 3 org juga udah bilang, we have nothing to lose, we just came to have fun. males bgt ngebahas2 yang buat nanti sekarang secara kita semua ngantuk. 

universitas2 yang tadi ikut:
ui,atma,unpar,unpad,prasmul,ph,untar,itb

babak pertama gw lawan unpad. menang (yes!). haha. dan skor kita paling tinggi dari 18 kelompok. nyettt, gw kira kelompok gw bener2 GA MUNGKIN menang.

babak kedua. lawan unpar. menang (YESSSSSSSS!!!!!!!!! HAHAHAHAHAHA) dan skor kelompok gw ke-2 paling tinggi dari 18 kelompok

babak ketiga. udah cape udah mau mati, kalah. lawan itb. (emang itb jago bgt anjrit) dan kelompok kita jadi urutan ke 6 dr 18 kelompok

tapi ya meskipun menang 2x dan sempet jd threat buat kelompok yang laen, entah kenapa kok gw gak seneng ya?????
 
yeah ok gw seneng menang ngelawan unpar. tp yaudah itu doang. itu jg karena something personal. hehehee. tp yaaaaaa. untuk 'menang'nya itu sendiri, gw biasa aja sumpah.
teammates gw pd blg, 'gw seneng deh, seneng bgt malah.' tp gw gaaaaaak. emang siiii i know it's because bukan karena gw menangnya, melainkan karena 2 org di kelompok gw anjrit parah bgt jagonya. tp yaaaaaaa emang gw jg selama debate berlangsung ngerasa. sumpah ini bukan gw bgt. bukan gw sm skali. gw tmn2 gw blg gw bakal seneng kalo udah menang. nggak tuh.

sumpah debate tu capeeeeee. lo hrs dengerin orang ngmng apa dan berusaha menyangkal itu dan prove your point to the opponent. and you have to rebutt and that kind of stuff. blom lagi ada case building and bladibladibladiblaaa. berarti emang ini BUKAN bidang gw. 

sumpah gw GA SABAR maen futsal hari senen lawan inggris. parah2 ga sabar. mudah2an menang lg!

yang gw rasain pas maen futsal sm pas debate tu beda bgt. gw ngerasai can relate to futsal even though i'm not good at it. and it's not that i suck at it or anything. klo debate, i really do suck at it, and tiap gw debate, all i can think of is futsal on monday! hahaha

No comments: