Thursday, November 27, 2008

one piece!

semua (lagi2) dimulai gara2 adip suka bgt one piece. haha. gw sempet coba ngikutin, tp terhambat gara2 masi snmptn gt2. trus boneng jg sempet blg klo one piece bgs. trus kmrn di kerena imam sm ade ngomongin one piece kyanya seru bgt. sumpah penasaran gw anjrit. akhirnya gw memutuskan untuk mulai baca. yaudah, bacalah gw. baru satu chapter, baru satu chapter euy, gw udah ngakak2 guling2. lanjut k chapter kedua gw tambah ngakak. nyetttt bgs. hahaha. kata boneng gw salah bgt mulai skrg, udah mau uas! hahaha. yaudah aaaaaah, abis mau gmn? haha

btw, boneng tu cewe. gw bingung d tmn2 br gw wanita2 bernama pria semua. randu, tiko, boneng. hahaha

1 comment:

Anonymous said...

hello there nice to see you here,,do you like one piece, get the new release from my blog,,free