Monday, November 17, 2008

KTB gw mana????

ok so it's 12.08 pm and i'm supposed to already be asleep. tp sayangnya, gw g bisa tidur! gw kepikiran satu hal kecil yang sebenernya sumpah ga penting bgt. KTB gw ilang!!!! gw jg g yakin ktb tu singkatan dr apa, tp buat yg g tau, ktb itu tiket bulanan. jd instead of gw beli tiket 1500 tiap mau naek kereta, gw bisa beli ktb di awal bulan yg harganya 45000 dan g usah bayar2 lg. jd 45000 itu buat sebulan. klo gw itung2, untung gw 15000 sebulan. tapiiii tujuan utama gw pake ktb adalah bukan karena murahnya. tp KTB itu jg merupakan free of harasssment pass.
gw tu males ko beli tiket tiap pagi gw berarti hrs berinteraksi sm mas2nya kan. biarpun biasanya gw cuma ngasi duit sambil bilang 'depok' tp mas2 tu genit2. ada aja yang ditanyain. 'kok pagi bgt?','udah mandi blom si', 'sendiri aja neng' blablablablabla. MALES BGT. nah dgn KTB ini, gw ga perlu interaksi sm siapapun. gw cuma tinggal jalan masuk aja asal tu mas2 liat gw megang ktb, gw masuk.
tadi pagi, secrara ktb gw ilang karena keteledoran gw sendiri, gw k loket buat beli karcis. 'depok' gw bilang sambil ngasi duitnya. biasanya mas2nya lgsg ngeluarin tiketnya. tp ini g, agak lama gt gw nunggu. dan akhirnya dia ngeluarin...... hp bukan tiket. hp saudara-saudara, hp. dia blg 'minta dulu no.nya baru tiketnya dikasi.' NYETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT sumpah demi apa aja gw MALES bgt dan sumpah itu ngerusak mood gw seharian. gw g bisa ngeles jg. gw mau bilang keretanya udah mau dtg, keretanya masih lama dtgnya. dia sebagai petugas stasiun jg lebih tau klo tu kereta emg masi lama dtgnya. akhirnya gw g tau mau ngapain lg yaudah gw kasi nomer aja. tp bukan nomer gw laaaaaaah. gw malsuin nomer.
nah masalah gw sekarang adalah, gimana kalo gw besok pas beli karcis, tu org nanya k gw knp no. gw g bisa dihubungin. tai mls bgt gw ngeles2 lg. zzzzzzzzzz. skrg mbak gw udah pd tidur. i hope mereka nemuin ktb gw nyelip dmn gt. huhuhuuhu 

No comments: