Sunday, November 9, 2008

minggu2

gw agak nyesel d kmrn g k pl fair. tmn2 gw byk yg dtg ternyata. kgnnnn pgn ktemu. huhu. tp sinofest br selese jam 8 dan gw udah mls kalo ksana.

anyway, gw mau cerita ttg beberapa hal yg terjadi beberapa hari terakhir. haha. kan pas sinofest kmrn kan di kampus ada stand gorengan gt kan, trus jual tempe mendoan. anjrit tempe mendoannya ENAK BGT udah kaya apaan tai. sumpah enak bgt. satunya cuma 1500 lg. dan begonya gw cuma beli satu. aaaarrggghhh. sumpah ya saking enaknya gw smp ngmng k boneng. anjrit neng, enak bgt sumpah. ini tempe apa mukjizat. hahaha. lebay, tp emg enak bgt!

trus kan di sinofest ada band yg maen namanya mejiku. trus itu memotivasi gw untuk ngmng k vava. va, untung pelangi warnanya merah dulu bukan jingga dulu. vava lgsg ketawa2 dan hebatnya cuma dia yg mudeng secepet itu. haha.

yaudah, gt aja si sebenernya. haha

No comments: