Wednesday, November 5, 2008

i've found my new love!

it's FUTSAL! hahahaa. like i wrote earlier, i had no idea how i was chosen in the first place. i have never played futsal in my life. haha. tp trus jurusan gw menang aja euy 5-0. hahahahhaa. parah2 seneng bgt. karena kemampuan gw untuk menggiring bola NOL BESAR, gw jd defense. dan gw seneng bgt karena byk yg bilang 'anjing defensenya jago paraaaah.' ckakakakakakakakakakak. sumpah2 gw seneng bgt. gw emang ga ngasi tu bola buat ngelewatin gw SAMA SEKALI. selama gw jd defense, kiper gw gabut parah. bolanya g pernah nyampe ke kiper.gw emg g ngegol, tp gw yg menyumbang angka 0 di skor lawan. hehehe. sumpah2 gw seneng bgtttt, dan gw ga sabar maen selanjutnya lawan jurusan apa aja. ketua kelompok gw jago parah, semua strikernya jago. tp kata iman gw maennya beringas. katanya tiap liat bola dtg lgsg bnr2 gw serang. hahaha.

tapi sumpah itu seru bgt. kita bikin yel2, 我们漂亮羁勒! hahaha. sumpah itu kalo di trasnlate artinya sampah bgt. gw lgsg pgn bgt ikut futsal fakultas gw. hahahaa. ya tp latiannya jam 6 pagi gw naek apa jg ke depok. haha.

haha, maaf kalo terkesan nyombong. tp klo lo pernah menang suatu lomba, lo pasti ngerti perasaan ini. haha. besok sinofest, ga ada pelajaran dan mlm ini gw mau ngelanjutin gossip girl! huaaaaa. life IS good.

5 comments:

vjosch said...

LOL
lo emang lucuuu banget id waktu tanding fitsal kmrn, hahaha. Tapi yang harus gw akuin, lo maennya bagus kog! Kaget gw, yang terjadi di lapangan tuh gak se zong yang gw kira! Gw pikir ya kita bakal zong gitu deh hanya dengan Tiko yang kesana kemari eksis sendiri!

Hahaha, gw bilang juga bagusan lo dari pada defense yang lain haha. mungkin defense gw juga gak sebagus lo deh haha (gak tau gw bagus dmn, gol yang kemarin mah hoki hehe)

Kapan neh kita swa lapangan futsal haha!

Oh ya idya sayang, i'm sorry that i lied to you.. Gw emang gak buta banget sama futsal seh, tapi ya gw emang gak gitu suka main futsal, jadi gw gak jago, zong malah -lebay- tapi gw pengen banget liat lo maen futsal! Haha dan nyata nya yah lo bisa kog hehe..



Nanti kalo ada tanding2 nonton gw juga ya, dukung, gw mau ikut basket n voli aaaaahhh hehe (how about dance? males.........)

Yeah, woman piao liang ji le! ye hen ke ai! (sampah ah)
Jia you! We did it!

Pramesti WIdya Kirana said...

hahaha. yoiii. nyet, gw jg g sebagus itu. tp gw seneng aja gw at least bisa. hahaha. ayo2 sumpah I CAN'T WAIT for the next match! parah2!!!! nanti pas lo yg maen basket, gw bakal ntn dan kita HARUS menang+menang best supporter. hahaha

Anonymous said...

gw juga pernah tu id sama inda main futsal waktu class meeting kelas 3 smp dan ga tau kenapa juga gw kepilih ,herannya gw suka dan aktif gitu main sampe nyumbang gol beberapa kali walaupun kadang2 faktor hokky, tapi bener2 usaha keras gitu mainnya dan alhasil kelas gw juara 2, gw sama inda sedih sampe nangis hahahah karena kita udah usaha banget jadi kesel gitu gak juara 1. kangen deh hahahaha

Pramesti WIdya Kirana said...

ayo nyewa lapangan byyy. hahaha. tai gw jeles nyet cowo klo mau maen futsal nyari orgnya gampang bgt. g usah dicari malah.

Anonymous said...

hahahah emang nih waktu itu gw ngajakin temen2 gw maen futsal cuma orangnya kurang gt hahahha main yukkk