Thursday, November 27, 2008

mau ceritaaaa

jadi tadi kan gw futsal kaaan. hari yang udah gw tunggu dr kapan tai. trus gw maen dan itu seru bgt sumpah. tapiiiiiiiiiii tiba2 gw disuruh berenti maen karena.............................

NYET KAOS GW UDAH LONGGAR GITU! &*%^&$#^%#&%$*&^$

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

sumpah itu ngeselin paraaaaaaaaaaaaaaaaah. emg g ada aturan kita pake apa, tp ya gitu. sampe di pinggir lapangan dengan sangat BT parahnya, temen gw ngasih vest gt k gw buat dipake, tp itu vestnya basah kuyup kaya abis direndem trus diperes2 dikit karena bekas dipake siapa tau. dan baunya ga nahaaaaannn. yaudah demi maen gw ttp pake tu vest tp gw smp berapa kali mau muntah. sumpah bau bgttt. bnran mau muntah, literally. akhirnya i managed to get a really big shirt si, tapi cadangan defensenya tu ada dua. jd pas gw berenti maen, gw digantiin sm ima. trus ima selese maen randu pgn maen. jd gw g dpt kedapetan maen lg. gpp si, gw seneng semua ngerasain enaknya maen. haha. tp gw kesel, kita kan menang 5-1, tp tu angka 1 ganjel bgt parah sumpah. wkt itu yg jd defensenya ima. sumpah gw gatel bgt pgn maen lg. hahaha. all in all, gw seneng bisa maen biarpun sbentar, dan gw seneng bisa menang lg 5-1 padahal keeper lawan jago paraaaaaaaaaaaah

1 comment:

Nurul Putri Nadika said...

kalo gw yg main digituin jg kali ya?eh, apa lo pake baju gw aja dan gw pake baju lo, biar makin jelas dan nyata. 3d gitu kesannya