Saturday, November 15, 2008

aaaaaah

dan sekarang gw hrs cari bahan buat besok debate. something about mercury. aaaaaaah apaan si. i don't want to give a shit about mercuries right now. all i know is, merkuri tu nama planet di tata surya dan merkuri tu nama romawinya hermes. YES OF COURSE I KNOW it's not the mercury they're referring to. the mercury they're referring to is the merkuri yang ga ada di tje fuk itu. aaah tp malesssss nyari taunya. males males males.

oiya gw ada cerita lucu sekedar menghibur diri. kmrn gw kan lg peljaran seni, trus vava putut gt2 lagi pada di kantin. tiba2 si putut bilang,' idya mana? lagi sholat ya?' trus si vava ketawa, 'sumpah yaaaaaaaaa, klo sampe idya sholat, gw JANJI demi apapun gw bakal ikut sholat disebelah dia. SUMPAH!' dan begonya, janoko juga ikutan janji. sok2 mau ikutan sholat. nah trus gw tu semenjak vava blg gt k gw, gw jd ky dpt pencerahan iman gt. haha. gw mikir, selama ini kan prinsip gw kita ga tau mana yang bener mana yang nggak. kita boleh milih, tp di dunia ini ga ada yang bener2 tau apa yang bener. trus gw jd mikir lg, gw ga punya agama, blom tentu bener, gw punya agama, jg blom tentu bener. jadi yaaa, gw mau punya agama aja ah. gw kangen jg si sholat dan semacamnya. hahaha mampus lho va. tp vava gw kasi keringanan. klo gw sebulan sholat terus, baru dia ikut sholat. karena itu tandanya gw bener2 emg udah berubah, bukan cuma biar vava ikut sholat dan janoko jadi imam. hahahahaahhah

tapi ya, gw ga kebayang d. misalnya ya, skrg jg ni, gw wudhu trus sholat. trus nykp gw masuk kamar dan ngeliat gw sholat. gw bilang ya, dan gw agak2 yakin si, nykp gw bakal njerit2 histeris! 'haaaaaaaaaaaaaaaa!!!! kamu ngapain sholat???? haaaaaaa??????????'
trus lgsg nelfon bokap gw. 'masa idya sholat!!! IDYA SHOLAT! huaaaaaaaaa......pasti kena NII ni anak. huaaaaaaaaaaaaaaa!'
something like that. hahahahaa. ya mungkin g selebay itu. haha. tp yang jelas nykp gw bakal lebih byk ga sukanya drpd sukanya karena pasti mikirnya yang negatif2. haha. 


No comments: