Monday, December 29, 2008

another day

tadi gw k ps/senayan city sm ajeng, bella, atid, icha, nindi. seneeng, udah lama ga ketemu sm yg di bandung.  ooooh btw, gw td k ps naek bus lho dr rumah gw! naek 213 dr deket rumah gw, turun dpn atma trus naek 44 smp ps. haha.
inti dari post gw kali ini bukan mau nyeritain perjalanan gw naek bus, tp gw pgn cerita ttg abis dr sency.
so i got home, lgsg ol trus chatting sm monster. trus yaaaa gt deh. trus iman nelf. trus yaaaa gt deh.
aaaaaaaaahhhh gw pgn ceritaaaaaa tp gw ga mungkin nulis disiniiiiiiiiiiii. zzzzzzzzzzzzzzzzz.
intinya, something occurred after doing those 2 things. something that got me thinking about a few things. a lot of things actually. tp gw ga mungkin nulis disiniiiii. aaaaaaaaaaahhh gateeeelllll. pengen nulis tp ga bisa.
hmmm time to get my old journal out of the shelf. haha
maaf ya postnya ga jelas dan, maybe, bikin penasaran. hahaha

-eh iya, sumpah gw kecanduan maen guess the sketch ni gara2 nurul sm yuni. haha. maen deh di facebook.
-trus td ya, untuk pertama kalinya, internet gw di hp bisa. hahaha. menurut gw, itu dikarenakan oleh keberadaan bella disitu. bella bawa hokkie. haha
-gw hr sabtu ke subtitles trus minjem dr. strangelove, eyes wide shut sm shawshank redemption. gw pinjem eyes wide shut sm dr. strangelove kan ceritanya mau ngubrick gt kan. tp sayang sekali, gw ga ngerti dr. strangelove anjrit. item putih lg. trus eyes wide shut biasa aja. cuma bgs pas di rumah topeng2 doang. trus ntn shawshank redemption ga bisa gara2 laptop gw sok2 sensitif imut gt jd baret dikit ga kebaca. trus ntn di dvd player g bisa soalnya region codenya beda dan udah g bisa di ganti. huuaaaaaaaah.

2 comments:

Ajeng said...

kubrick collectionnya adip masih ada di gw tuh. haha. gw juga ntn dr strangelove 3x br ngerti. shawshank keren id, you have to see it! oia gw jg pernah gagal nonton cool hand luke gara2 region nya beda. pdhl gw pgn bgt nonton film itu.

Nurul Putri Nadika said...

ih asik ketagihan.hahahhaha