Thursday, December 11, 2008

eh eh lu orang harus baca gw punya blog!

sumpah2 gw ada cerita dan ini menurut gw lucu bgt. well, mungkin buat nuri sm yuni yg juga udah terbiasa denger ini di kampusnya ngerti maksud gw. haha

td kan botol minum gw ketinggalan di kelas, tp gw baru nyadar pas sampe kantin. gw blg, 'yah botol minum gw ketinggalan di kelas.' trus mel blg k gw, 'oooh yg warna ijo ya? tadi firna sempet nanya2 gt ini siapa punya botol.' dan seperti biasa satu meja cekikikan klo ada yang udah ngmng pake gaya bahasa ky gt. trus si mel mengulang kalimat yang tadi tp dia coba benerin. jadinya kaya gini,'eh iya, td di kelas firna sempet nanya2 ini botol siapa punya.' hahahahaa. sumpah yaa, itu tidak memperlihatkan perubahan yang signifikan lho. dan mel saking bingungnya sampe blg,'ya trus apa dong?' sumpah ya, it's simply just ini botol siapa? haha

trus udah gt gw blg kan, 'eh mulai sekarang ngmngnya kaya gt yuk! gw punya buku, lu orang punya buku, berapa duit.' dan tiba2 vava bilang, 'ha? emang kenapa berapa duit? biasa aja. gw ngmngnya selalu gt.'

hahahaahhaa

ok ok. va, klo lo baca ini, gw minta maaf yang sebesar2nya. tp sumpah ya berapa duit itu bukan bahasa indonesia yang baik dan benar. dan maaf bgt itu smp gw tulis disini karena menurut gw itu lucu bgt meskipun gw td di kansas g ketawa2 amat. tp sebenernya gw udah geli bgt va. haha.. 对不起朋友!

4 comments:

Yuni said...

AHHAHHAHHHAHAH GUA NGAKAK ID

Anonymous said...

LOL! Please deh mbak id! Gw akan mencari dan meneliti org2 sp aja yg juga pk tu bahasa! (*perhatikan grammar gw haha)

Nurul Putri Nadika said...

wah parah. hahahahhhahahahaha. boleh boleh..

Pramesti WIdya Kirana said...

iya2 va, buktiin aja. tp nyari orgnya jangan di daerah jakarta pusat. heheheee