Wednesday, December 17, 2008

pengantar linguistik umum

so instead of studying like little miss goody two shoes, i spaced out and decided to write my thoughts down here:
-kalo misalnya waktu itu adip ga pake gantungan kunci charmandernya yang bikin gw bilang itu lucu dan bikin gw kenalan sama adip dan akhirnya ngenalin gw ke flying spaghetti monster and atheism, gimana ya?
-kalo waktu itu batas toleransi gw keburu abis buat nunggu anak2 fkm siap2 sebelom orasi sumpah pemuda dan gw pulang duluan dan ga ikut orasi yang artinya ga bakal ada kejadian terdampar di plangi sama vava, ima, agis, iman, gimana ya?
-kalo misalnya waktu itu gw ga ngerengek2 ke bokap gw minta ke citos ntn transformers yang bikin gw kenalan sama baya dan akhirnya ngenalin gw ke south park, gimana ya?
-kalo misalnya gw waktu itu jadi sms michelle bilang gw ga mau ikut jaga buat jakarta crossover yang bikin gw ketemu sama boncel pertama kali, gimana ya?
-kalo misalnya waktu itu gw ga memutuskan untuk ikut bta yang akhirnya bikin nykp gw nyuruh masuk ui instead of australia, gimana ya?
-kalo waktu itu gw ga keterima di ui dan skrg gw di australi, gimana ya?
-kalo misalnya waktu suit yang kalah itu marta dan marta yang jadi classmate gw, gimana ya?
-kalo misalnya gw ngekos, yang bakal gw taro di kamar kosan gw apa aja ya?
-kalo misalnya nykp gw boleh2 aja gw masuk universitas nykp gw dulu dengan jurusan yang sama, gimana ya?(gw ga mau, tp sumpah gw penasaran)
-kalo misalnya gw pada detik terakhir ga mutusin untuk ikut bokap gw ke rumah tmnnya yang orang cina dan gw ga pernah baca ramalan hong shui itu, gimana ya?
-kalo misalnya SD rumah gw di bintaro dan nykp gw jadi masukin gw ke global, gimana ya?

sumpah masi byk bgt. dan ini seru lho bikin listnya. haha

No comments: