Tuesday, December 30, 2008

jason mraz!

so jason mraz is coming to town.

OH

MYYYYYYYYY

here's the thing, i have never, until now, liked a human being as i use to like jason mraz. i read all his blogs, memorize all his lyrics and i always felt so connected to him and i was sure he was my soulmate, we just haven't met yet.

gw smp tau klo dia pernah nikah sebentar sm cewe namanya sheridan trus dia openly bisexual. he's never had sex with a guy, tp he'd like to. haha

tp itu dulu. hahahaha. i've came to my senses dan yaudah si skrg ngefans sewajarnya aja. hahaha. tp ga ada lagu jason mraz yg gw ga suka.
pertama bella yg ngasi tau klo java jazz jason mraz bakal dtg, tp bella jg ga yakin. trus pmnya ryan di msn ngasi tau klo jason mraz bakal maen tgl 6 maret.
trus gw seneng d pas bella blg klo dgr jason mraz inget gw. haha. dulu gw manggil bella bella luna. lagunya jason mraz bella luna. hahaha. klo gw nulis terus ttg jason mraz disini, ga bakal ada abisnya.

soooooooooooooo, what i'm going to do is. ngetem di sultan. ngetem abis2an di lobby bawa semua buku pelajaran klo perlu biar gw ga bosen.

gw sempet gt mikir, aaah coba taun dpn javajazznya jason mraz. ah tp ngarep ah. haha. ternyata. ooooh myyyy jason mrazzz. parah2. gw pengen teriak bgt rasanya. hahaha

2 comments:

Ajeng said...

hahaha tdnya gw mau ngasih tau lo id tp lupa2 terus

Anonymous said...

Ya, mungkin karena itu