Sunday, December 14, 2008

我的中国朋友

intinya, mlm ini gw melakukan satu kebodohan yang SANGAT besar dan adip sukses menipu gw. hahahaha. gw g bisa cerita kesini karena terlalu ribet dan TOO EMBARRASSING! haha. intinya adip udah pulaannnng!!!!! adip 我的中国朋友!trus akhirnya kita semalem telf2an pake bahasa cina! hahahah. ga fully chinese, tp mayan byklah. trus udah cukup gw ketawa2 gara2 adip dengan suksesnya ngerjain gw dgn cara yg tai bgt, dia ketawa2 gara2 gw blg gw maen futsal buat jurusan gw skrg. dia blg, 'anjing2, apa nama timnya futsal sastra cina?? dragon FC? ahahahahaha.' tai, tp itu lucu si. hahaha. trus gw blg kan, 'tp lo hrs tau yell kita dip, bhs cina.' dan gw blm ngasi tau yell gw apa, dia udah ngejauhin telfon dr kuping dan ketawa2 ngakak, 'anjing ANJING ada yellnya bahasa cina. hauahuauahuaahahahaahuauauahaa.' sumpah dip itu g penting bgt. haha.

intinya, sampah lo dip sumpah gw ketipu anjing2an dan gw g pernah ngerasa seapes itu. hahahaha. 

星期五dip!你要见面在哪儿?你要看什么电影?如果你要新的电话号码,你给我打电话。行吗?

No comments: