Saturday, December 20, 2008

in a hurry to spell checkmate

jadi setelah ntn penbes yg btw menurut gw bgs bgt, gw laper. lapeeeeerrr anjriittt blm makan mlm. hhuaaaaaahh. nginep kfc paraaaaahhhh mana tadi abis nyatet nomer delivery 24 jam nya lg. tp mls delivery. berarti gw hrs standby nungguin makanannya dtg. dan gw nemu bakmi GM tp dingin dan gw ga bisa manasin dan gw sampe skrg MASI BLOM PUNYA MICROWAVE. huhuhuhuhuhu. akhirnya gw nemu buncis semangkok penuh yang dingin jg tp yaudah mau gmn lg, laper. kan buncisnya semangkok penuh tu, gw mikir yaudah gw skrg makan dikit aja, ga mungkin jg abis. eh abis tpnya. bner2 abis dan gw sempet mikir, apa2 ga si kebanyakan buncis? tp yaudah si, mendingan kebanyakan buncis daripada kebanyakan apaan yang ga jelas. buncis masi sayur gt. dan gw masi lapeeeerrr. huuhuhu. dan gw pgn bgt ntn dvd tp kamar gw ga ada tv dan klo gw ntn di laptop gw males karena laptop gw sok2 sensitif jadi dikit2 ga kebaca discnya. bikin cape. yaudah gw ga punya pilihan laen selain baca one piece di onemanga. huaaaam.

No comments: