Sunday, December 7, 2008

hanzi tai babi zzzz

sumpah gw pgn bgt pindah jurusan huaaaaaaa. tai tai tai tai.

zzzzzzzzzzzzzzzzz

dan akhirnya seperti biasa pelarian gw adalah south park. gw udah nemu website baru pengganti surfthechannel. hahahaa. ni ni project free tv. akhirnya gw bs ntn south park lg setelah sekian lama BGT hiatus. episode yg kmrn gw tonton judulnya the china problem. hahaaaaa, selari2nya gw dr pelajaran pasti ktemu2 lg. inti ceritanya si cartman ngerasa the chinese are going to invade america gara2 cartman abis ntn opening ceremonynya beijing olympics dan orang cinanya byk bgt. akhirnya cartman bikin american liberation front b2 sm butters. haha. sampah.

trus gw kan jd penasaran ky apa si opening ceremony beijing olympics? gw g ntn wkt itu tp gw beli dvdnya yg blom gw tonton2. akhirnya smlm gw ntn dan ANJING BGS BGT TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.
sampah2 bgs bgttttttttttttttttttttttt aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah parah parah parah. huaaaaaaaa. ga bisa di deskripsikan dengan kata2.
ok, mungkin byk yg ntn dan menurut lo ga sebagus itu ah, tp menurut gw BGS BGT NYET ITU. sumpah2 bgsnya lebay. bisa bgt bikin ky gt sumpah. kepikiran aja dan itu orgnya banyak bgt gimana ngelatihnya! belom bayarannya. sama anjrit itu biayanya gmn tu. trs pas latian pertama tu pasti kacau bgt tu ngehandle segitu byk org.

eh tp sumpah y, menurut gw itu bgs bgt lho. dan sangat timur. gw suka aja kan cina terkenal penduduknya banyak, ya ditonjolkannyalah itu. klo di barat ga mungkin nyet segitu banyak orang mau diatur. pastipertunjukkan tu cenderung individualistis. trus gw penasaran kan, opening ceremony yang taun2 sebelomnya ky apa. seinget gw wkt dulu di aussie g segitunya. akhirnya gw ntn yg athens di youtube. secara gw obsessed with anything that has to do with ancient greece,(buat lo yg ga tau, olympics asalnya dari ancient greece) gw udah ngebayangin itu opening ceremony di athens pasti wow bgt. ah tai apaan, pas gw ntn jelek bgt. lo bandingin aja countdownnya. yg di beijing, countdownnya kan orang banyak di lapangan sambil mukul drum. klo drumnya dipukul drumnya nyala. trus akhirnya dr sekian byk org itu dibikin lampunya nyala bentuk angka(ngerti kan maksud gw). dibagi dua, satu bagian untuk angka arab, bagian laen buat angka cina. sumpah sampah keren bgt anjing. sedangkan yg di athens cuma angka doang di layar gede gt. 10, 9 , 8, 7. oh come oooooonnnn.
yg di athens jg ada ky sekumpulan orang megang drum gt. orangnya banyak tp ya mereka keluar ke lapangannya itu g pake baris apa gmn. ya keluar aja, agak ga beraturan dan jd g bgs menurut gw. itu yg di cina giant scrollnya jg keren bgt. sumpah semuanya bgs. aaaaah gw pgn ntn langsung. the next olympics games kan bakal di held di london. sumpah gw yakin bgt tu london mati2an berusaha ngalahin bgsnya cina. tp klo smp ada yg bisa ngalahin bgsnya opening ceremonynya china, i'll give 29 thumbs up. bnran.

lihat dan bandingkan:

cari sendiri videonya. gw g nemu. haha

No comments: