Friday, December 5, 2008

langweilig!

jam 3.08 udah di rumah. di tv lg g ada acara yang bagus, internet lamaaaaaaaaaaaaaaaaa, bacaan ga ada, panas pula biarpun ac udah disett k paling dingin. sumpah mati gaya abis. aaaaaaah tmn2 gw lg pada demo ni di kampus. huhuhuhuhuhuu mau ikut. bosen bosen bosennnnn.

eh eh, kan ajeng sm boncel pernah cerita tu di deket bandung ada yang namanya gubuk dongeng, tpt nyewa2 komik lengkap. dgn kampus gw juga ada ternyata!!! haha, berarti gw g usah beli2 one piece lg. sumpah lengkap bgt dan bener2 di blkg stasiun. ya allah kmna aja gw selama ini.

eh eh adip minggu depan pulang!

dapet tiket naek atmostfear gratis. ada 3 tiketnya. pgn naek tp g tau mau ngajak siapa. yang berani naek itu g banyak dan pada jauh2 semua. aaaah coba ada ajeng. paling lambat dipake hari ini lg.

minggu dpn udah uas. hore bgt sumpah. zzzzzz

gw salah manggil orang di msn barusan. haha

pmnya pascal di msn gw suka. is taht a mirror in your pocket? cause i can see myself in your pants. haha

g tau mau nulis apa lagi.

buku gw yang gw beli di ebay br dtg. an outline history of china. di amazon harganya (klo ga salah) $55. di ebay gw beli $5. haha. emang si second. tp yaudah si, buat apa jg gw beli yg baru.

eh gw pgn BGT d ntn a clockwork orange lg. secara gw br sekali ntn dan itu di internet. jd kepotong2 dan burem gt. abis uas HARUS ke subtitles!

tai bosen nyet

huaaaaaaa. yaudah d gw ngereview wild swans aja. liat di post abis ini

2 comments: