Tuesday, December 9, 2008

在火车站

td setelah gw udah lama bgt ga naek kereta ekonomi ac, gw sm vava memutuskan buat naek ekonomi ac, enak sumpah. ky udik gt gw udah lama g naek kereta ac. haha.
di kereta gw sm vava ngmngin soal kita naek kereta ekonomi biasa. gw tiap pagi naek kereta yg jam 6.40 dan sumpah ya, g tau knp gw sneng aja. gw tiap hr naek dr cikini brg imam iman sm ade trus di kereta gabung sm vava sm ima sm yg laen jg byk smp gw lupa2 namanya. haha. udah 2 hr terakhir ini gw naek kereta pertama tp. jam 6.15. hari pertama si gpp, si imam jg kepagian, akhirnya kita berdua, paling g gw ada tmnnya. trus td, gw sendiri tp. cuma ada tmn obm gw yg g wg dkt2 bgt. sumpah yaaaaa, gw naek kereta sendiri gt krik2 bgt. nyampe kampus masi sepi bgt lg. yg ngekos br pd bgn kali tu. trus gw mikir td, kita kan masi maba, jadwal masi teratur. kebanyakan jurusan masuk jam stengah 8. nanti klo udah tingkat atas, jadwal udah berantakan pasti. gw udah g teratur, yg laen jg. yg sejurusan pun mungkin jg g sama. dan berarti ga ada lg naek kereta rame2 ky sekarang. dan emg klo gw perhatiin, kereta jam 6.40 dr cikini yg biasa gw naikin, emg dijarah maba. haha. sumpah setelah gw bayang2in, gw bakal kangen bgttt sm imam sm ade. dimana lg gw bisa ktemu mereka klo g di kereta? wkt hari apa gt, gw sempet di kereta brg imam ade iman sm yg laen byk bgt. vava sm ima, yg sesama anak cina, kebetulan beda gerbong ga ky biasanya, dan agak jauh dr gerbong kita. trus secara gw anak cina sendiri. gw abis dikata2in sm imam sm ade. puyunghai sungotkung, puchetao(sumpah de, salah semua lo nulisnya haha) dan bahkan berlanjut smp k facebook. aaaaaaaaaah gw sedih klo ngebayangin gw udah g bisa ngerasain itu lg nanti klo udah naek tingkat. huhuhu.

No comments: