Thursday, January 1, 2009

2009!

i'm not the type of people who actually makes new year's resolutions but what the heck, here it goes:
-ketemu jason mraz!!!
-ntn religulous!
-by the time choke is out in theaters, i have to ......... (haha, can't write it down. sorry!)
-get a new bookshelf
-dpt 100 pas tes. hahaaaaaaaa

yaudah si itu doang. gw g mood bikin dan ga mood ngejalanin. hahaha. gw lg pgn cerita kamar gw di cat ulang. uuurrggghhhh. karena kamar gw di cat, gw jd harus pindah k kamar ade gw dulu which is gelap remang2 gmn gt dan menyebabkan gw ga bisa belajar sm baca! pdhl gw pgn bgt baca dan kmrn gw udah g belajar. trus tulisan2 di tembok kamar gw itu, udah di cat! hahahahahaaha. sayang sumpah, tp yaaaaaa gmn. itu isiny memori2 lama dan agak ga penting jg si. you know, those kind of memories you want to actually throw away. haha. so yeah, seneng jg si akhirnya ketutup. eh gw lg mood nulis serius2 gmn gt d. gw bikin posting br aja d.


No comments: