Wednesday, January 21, 2009

6.11am

And I still can't sleep! Pdhl hari ini gw hampir bgt tidur cpt. Ga tau knp tp td jam 12 ngantuk gt. Ngantuk tp ga pgn tidur. Masi pgn maen2. Trus kata monster makan buah biar ga ngantuk. Yaudah gw makan es buah lg sm makan jeruk. Trus ntn one piece which is sumpah seru bgt. Trus ditinggal monster tidur pdhl biasanya biarpun gw off jam 5 pun dia blom tidur. Jadi yaudah, gw sendiri deh. Bosen deh. Ga ada kerjaan deh. Terlanjur makan buah byk jd ga bisa tidur.trus gw bengong smbl mikir2 kan. Trus gw mikir banyak deh. Trus mikirnya yang makna gt bukan mikir2 bengong2 nyampah kaya biasanya. Besok gw ceritain d gw mikir apa aja. Tp skrg gw mls ngetiknya. Eh trus grey's anatomy makin seru deh. Haha. Trus gw udah lama bgt ga ntn south park deh. Trus gw kmrn ntn the simpsons dan agak kangen deh. Trus gw sbnrnya ga sabar mau nulis pikiran2 gw td tp besok aja d. Pokoknya tentang gw dan menulis d. Hahaha. Taiah makin nglantur ni post, parah. Ol lg aja deh. Jam segini biasanya masi ada adip. Haha.zaijian!

1 comment:

Nurul Putri Nadika said...

yes,ayo bahas greys!!dengan senang hati gw akan ol. hahahaha