Tuesday, January 27, 2009

tiket jason mraz

gw masi berusaha buat ngedapetin tiket jason mraz. tapi udah beda sama tadi. kalo tadi pas tau kalo tiketnya abis gw bnr2 panik dan satu2nya insting gw yg masi jalan adalah cari cari cari. gw nelfonin hampir semua tempat yg ada di tiket box dan gw kaget pas tau bahkan di grand indonesia, gading, margo city, puri indah mall sama cibubur junctionpun abis. haha. gw bahkan sampe kepikiran mau ntn yg di singapore(bad bad habit) dan yg menurut gw paling gila tu pas gw sampe nelfon ke makasar, jogja sama surabaya dan mau beli tiketnya kesana. hahaaaaaa. well intinya, i wasn't thinking clearly. gw bnr2 udah segala sumpah serapah sampe2 gw blg gw ga peduli klo gw ga bisa ntn another concert again in my life asal gw bisa ntn ini. soalnya this is what i've been waiting for! persetan maroon5 sm the academy is... nyet. gw mendingan ntn jason mraz klo disuruh milih salah satu. gw bahkan sampe bilang keabisan tiket rasanya lebih ga enak drpd waktu putus. hahaaaaaaa

well, intinya, i wasn't thinking clearly. gw lupa. gw lupa satu hal yang akhir2 ini berusaha gw terapkan dalam hidup gw. sabar sabar sabar. gw ga tau kenapa tapi kayanya semua disekitar gw menuntut gw untuk sabar. akhir2nya gw udah tenang dan sabar, gw mikir satu2nya cara yaaaa tetep nyari dan menunggu mukjizat terjadi. mukjizat yang lebih wah drpd tempe mendoan di kampus gw hahaaa(sumpah ga penting abis). akhirnya yaudah, pm gw dan status gw di facebook menyatakan betapa pengennya gw punya tiket jason mraz dan plis gw mau beli kalo emg ada. ini emang salah gw. gw ga langsung beli pas pertama tau. biasanya gw tu ga nunggu lho. langsung beli ga mikir. tp ini gw molor2 dan nggampangin. anyway, setelah gw so-called sabar, 2 temen gw, putwei sm gabriel manggil di msn dan bilang mereka punya tmn yang ngejual. mereka ga janji masi ada, tp mereka bisa nanyain dan ngabarin gw besok. jadi gw skrg bersabar menunggu hari esok and just in case the worst case scenario happens tomorrow, please, kalo ada yg punya tiket spare, kabarin gw ya. thk u!

anyway, i'm going to bandung!!! and this time, it's 100% officially jadi! can't wait to see you all!!!!!!! aaaah parah2 hihihihiii.

oiya, again, buat yang punya tiket jason mraz lebih apa tau dimana gw bisa ngedapetinnya, plis plis, kabarin ya.
thank you!

1 comment:

Anonymous said...

All's...

gw mu jual tiket niy.. boss temen gw cancel seenak udelnya

ADa 2 tiket Jason Mraz (1jt-nego) dan 2 tiket daily pass (250rb - Nego) untuk hari ini.

japry ke my_yang9@yahoo.com n YM

thx