Friday, January 30, 2009

aaaah ta* dah!

kecoanya dkt bgt lg sm tombol buat ngeflushnya. damn damn. dan skrg gw pasti jayus bgt ni curhat k lo semua ttg kecoa. tp ya gmn??? gw mau ngmng k siapa lg?? sumpah ga lucu bgt besok pagi adis pasti bangun lebih pagi dari gw dan toiletnya blom di flush. aaaaah sumpah knp gw ga pipis aja di td, kan malunya ga seberapa.

anywaaayyysss, biarkanlah itu gw urus besok. maaf ya dis, ampun2 sumpah ampun. gw ga sabar deh pulang dan cerita ttg semua kegiatan gw di bandung!! huaaaaaaaaa. i had shitloads of fun! sumpah2. sumpaaaahhhh. my first day was awesome. my second was way better and there's still tomorrow. i can write it all down now actually. but i want to wait till tomorrow and write everything all at once. huaaaaaaahhh i am having soooo muchhh fuuuuuunnn. fun fun fun fun fun fun fun fun fun fun fffffffffuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

No comments: