Friday, January 9, 2009

hei heiii

sumpah ya gw baru selese belajar! dr td jam 3 dan skrg jam 4.20. mayan si, masuk banyak. PARAH BGT gw lupa nulis DUANLIAN. zzzzzz. dan gw kan td liat ip gw kan. meskipun cuma ip sementara, ada satu nilai yg masi blom keluar(mpkt) trus ip gw 2,89. yaudah si, bucuo lah ya. not bad. mamahuhu. ya intinya cukup lah. menurut gwww. trus gw tanya kiri kanan kan. daaaaaaan gw blom nemuin tmn skampus gw yg ipnya dibawah gw! aaaaaah! bahkan gw blom nemuin yg ipnya dibawah 3,4. aaaaahhh!!!!!!! dan itu gw nanya lintas fakultas, ga fib doang. ya mungkin gw kurang banyak bertanya. apa mungkin emg ip gw jelek taiiii. grrrrrrrrrr. trus janji gw adalah, ga ada cerita semester 2 gw masi kaya gini!!!! makanya gw udah nyusul belajar dr sekarang karena gw tau bgt ni tmn2 sejurusan gw jg pasti pada belajar dan gw ga mau masuk2 bego sendiri. vava ima, klo lo baca ini, i don't know about you two, tp liya, oris gt tu pasti belajar nyet.
dr sma gw sering gt kan tiba2 termotivasi untuk belajar. liat nilai gw jelek, termotivasi. abis di ceramahin, termotivasi. termotivasi doang tapi, ga belajar beneran. hahahahahaha. gw mikir si, gila gw cape nyet termotivasi terus, kapan majunya? motivasi tanpa perbuatan itu bagaikan iman tanpa perbuatan. bagaikan burung tanpa sayap atau biji. jadi ya gt, gw bingung kan, apa dong yg bisa bikin gw berbuat? dan ternyata br kuliah ini ketauan kalo yg bikin gw ky gini tu ya sekeliling gw! tai gw dikelilingin orang2 pinter blingsatan ky tai nilai A A semua ip 3 koma 3koma. ya gw ga bakal idup kalo ga gini.
jadi inti dari post gw adalah, iya bener apa kata orang blg, lo baru bisa maju klo dalam keadaan mendesak. hahaha. bagus2. terus desak gw sampe ip gw terancam 4. haha

3 comments:

Yuni said...

ayo id!!hahhaa harus terancam cumlaude kita!

vjosch said...

yeah! semangat idya!! Id, id, gw sekarang di bandung lho, gw ada cerita yang hen you yi si buat lo nih. oh ya gw maybe 2 minggu sebelum masuk kuliah gw baru belajar hahaha. sekarang mah gw seneng2 dulu

Nurul Putri Nadika said...

bagaikan burung tanpa sayap atau biji

ih najis lo id. tanpa sayap oke deh.tanpa biji??? ini masih bahas semester padat dan pendek jg g? masih tingkat 1 kan lo?gw udh MASTERRR!!!