Saturday, January 31, 2009

on my way home

Aaah gila2 akhirnya pulang jg. Haha ga sabar gw smp rumah dan nulis semuanya. Kentang soalnya klo nulis sekarang. Ga bisa total. Feelnya ga dpt.

Yanhg sbnrnya lg pgn gw bahas adalah peribahasa yang sering kita dgr tu. Hidup kaya roda, kadang diatas kadang dibawah. Trus yesus jg pernah bersabda (saaaaaah),'berbahagialah kalian orang2 yang sedang menangis, karena kalian akan tertawa. Tetapi celakalah wahai kalian yang sedang tertawa karena kalian akan menangis.'
Yaaah something like that lah. Gw ga inget persis2 amat. Haha. Yaaa pokoknya intinya abis seneng lo sedih and vice versa.
Masalahnya adalah, kok cepet bgt si berubahnya?????? Kayanya kmrn gw lg seneng bgt tu. Sngnya parah2 sampe kaya gt dan skrg ya kebalikannya. Aaah begooo. Masi pgn seneng. Masi pgn di bandung. Masi pgn maen. Masi pgn ktemu boncel. Masi pgn nyampah. Masi pgn libur(yang ini ga seberapa si, kuliah jg gpp). Masi pgn bebas dr segala tugas2 kuliah.
Huaaaahhh gila2 gw pgn puter blk nyet mumpung belom keluar cipularang.

No comments: