Tuesday, January 27, 2009

udah jam 3:57

gw tau gw harus tidur SEKARANG JUGA karena besok gw harus bgn pagi dan ketemu wila trus ke ratuplaza trus bayar buat tiket java jazz sebelom bank tutup karena kesempatan gw cuma besok. nanti giliran gw ga bgn dan ga bayar tiket java jazz trus nyesel2 kaya tiket jason mraz. tp ya gimana???? ga bisa tidurrrr. trus gw abis baca blognya nurul yang nulisin keinginan2 dia. gw juga tulis aaaahhh

klo lulus 4 tahun dengan nilai cemerlang trus bergelut di bidang media dan sukses besar dan semua orang tau nama gw trus gw nerbitin buku trus ujung2nya kerjaan yg nyari gw bukan gw yang nyari kerja, itu kewajiban. 

tapi apa kemauan gw nyet? hahaha. kemauan yang ngayal2 sampah tapi asik juga kalo dijalanin. OIYA! restoran sate padang kan. hahahahahhaah. gw udah pernah cerita kan? gila2 pgn bgt gw punya restoran sate padang jadi gw jg bisa makan sate padang kapan aja gw mau. bodo amat deh, bosen bosen deh. trus gw pgn deh ngajar. ngajar apapun deh, mitologi yunani kek, bahasa cina kek apa kek yang emang udah gw kuasain nanti. trus gw ga sabar nanti klo gw udah jadi tante2, buku2 gw sekarang kan masi ada semua tu, trus gw pinjemin ke keponakan2 gw. jadi pokoknya tiap mereka ke rumah gw mereka minjem buku2 gw hahaha. trus gw pengen bgt bisa tinggal di yunani setauuuun aja. trus gw pgn bgt bisa ngajar di sekolah slb. and last but not least, gw agak2 pgn punya anak banyak nyet. hahahaahahahahahahaaha. aduh gw bahkan geli nulis ini. hahaahhaahahahahahaah. emg si masa gw ga ikut kb or apalah apalah. tapi ya gmn, gw pgn. haha

hahaha yaudah si itu aja si. dan itu ga ngayal2 bgt juga si. masi dalam itungan wajar. hahaha.


No comments: